Minggu, 02 Agustus 2009



LAUNCHING...

Setiap perjalanan pasti ada awal, awal adalah penanda atau titik untuk maju kedepan, awal adalah sebuah tolak ukur langkah ke depan, tanpa sebuah titik awal maka seberapa jauh perjalanan tak akan bisa di ukur dan di tentukan.



Apabila dalam kehidupa offline (baca:nyata) setiap usaha sebagian besar selalu di awali dengan ''LAUNCHING" sebagai titik awal, maka, akupun melaunching blog ini sebagai titik awal usahaku, sehingga semuanya mempunyai tolak ukur.

Bila sebelumnya aku bingung karena tidak tahu darikapan dan mana aku memulai, sehingga sejauh apa perjalankupun tidak aku tahu. maka selanjutnya, aku buat garis sebagai titik awal, untuk memulai lagi.Garis tersebut adalah blog ini.


DAH AH SERIUSNYA....


Dalam rangka mengisi launching blog ini, maka acara telah disiapkan, diantaranya:

    1 hari 3 posting
  • cara membuat random iklan adsense

    Ini yang dashat!!!.Tutorial ini saya buat kusus bagi rekan-rekan blogger yang berkutat dengan Adsense. Rekan -rekan akan tahu bagaimana untuk membuat random iklan adsense dengan cara yang sangat simple, cukup dengan sedikit kode javascript.

  • Blogger dulu hingga kini

    Tulisan untuk sedikit mengetahui sejarah blogger. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, seorang blogger pemakai blogspot.com harus mengetahui sejarah blogger walau sedikit

  • Aku seorang blogger

    Merupakan sebuah tulisan mengenai pribadi saya. Berisi kilas balik dari pertama saya mengenal komputer, hingga mengenal blogger dan dunia blogging beserta internet marketing.

  • Lampung-bali (sebuah kilas balik)

    merupakan tulisan pribadi perjalanan hidupku semenjak meninggalkan lampung dengan berbekal nekat hingga kini aku sampai di pulau dewata, bali. Tulisan ini tidak jadi aku upload karena sesuatu hal.

    BONUS GRATIS
  • Pasang iklan gratis!!!

    Sebagai menu acara dari peluncuran blog ini, maka dengan resmi pasang iklan gratis di blog ini saya luncurkan. rekan-rekan bisa memasang iklan dalam bentuk gambar di dua lokasi berbeda dari blog ini.Segera gunakan kesempatan ini untuk mempromosikan web,usaha, atau apapun milik rekan-rekan sekalian.Pasang iklan gratis kedepannya akan saya batasi atau bahkan saya tutup bila kuota telah melebihi dari yang saya rencakan. Jadi, segera Gunakan kesempatan baik ini!!!



Tentang format Blog

Rencana awal pembuatan blog ini adalah sebagai blog pribadi dan sebagai identitas pribadi dari Aan. Dimana selama ini saya menggunakan nama Aan dalam kegiatan-kegiatan online saya.Sehingga timbul pemikiran untuk membuat sebuah identitas siapa nama Asli dari Aan dan saya pun tidak lagi menjadi seorang "anymouser" .


Tapi, dalam kehidupan online ini, saya juga tak dapat menampik bahwa saya membutuhkan yang lain. oleh karena itu, blog ini saya buat dalam format Blog pribadi,Portal, dan Blog tutorial sebagai sarana untuk sharing pengalaman dalam bidang blogging.

Porsi konten dalam blog inipun akhirnya saya bagi menjadi: 60:30:10 dimana:


  • 60% =BLOGER TUTORIAL

    jadi, walaupun menjadi blog pribadi, porsi blog ini tetap lebih banyak ke sharing mengenai blogging. oleh karena itu, jangan takut untuk berkunjung ke blog ini karena bagaimanapun saya ingin membuat blog ini tetap bermanfaat bagi dunia maya pada umumnya dan bloggers kususnya. Bukan justru sebaliknya, menjadi sampah internet.

  • 30% = Umum

    30% porsi blog ini saya pakai untuk tulisan -tulisan yang bersifat umum seperti: review, komputer, online marketing, dan informasi-informasi umum lainnya.

  • 10% = pribadi

    Porsi terakhir dan terkecil dari blog pribadi saya ini adalah untuk tulisan -tulisan pribadi saya. Berisi semua hal yang ada difikiran, moment-moment penting, kisah-kisah hidup, dan semua hal yang menyangkut pribadi saya.Sehingga, aku tidak perlu menceritakan kisah-kisah pribadi kepada orang lain dan menggantikannya dengan tulisan dalam blog ini.



Nama blog

Sesungguhnya, saya pun ingin mengganti nama .blogspot.com dengan domain sendiri, tapi saya urungkan karna saya ingin lebih menunjukkan bahwa saya cinta blogger :-). padahal alasan utama karna gua kaga banyak duit..:-) Tetapi alasan yang utama adalah karna lebih suka memaki domain-domain yang saya beli untuk web-web yang lain dan sebagian dipakai untuk parking domain.Bagaimanapun, kemungkinan untuk mengganti nama blog ini dengan domain yang dibeli sendiri yang berakhiran.com/.net atau yang lainnya-pun tetap ada.


akhirnya...dengan mengucap alhamdulillah,..aku mulai lagi kegiatan blogging dengan ditandai mulculnya blog ini.

dan kuucap...bismillah...sebagai doa dalam aku meniti dan mencapai obsesiku dalam dunia online marketing.


 


2 komentar:

vannRezpector mengatakan...

walah. keren nian blog ini. bermanfaat.
mas, link exchange nya diterima ya.....
kunjung balik ke www.vanrezpector.blogspot.com

mas Aan mengatakan...

@vannRezpector:pasti!!!

Posting Komentar