Minggu, 02 Agustus 2009



BLOGGER DULU HINGGA SEKARANG


Artikel ini adalah salah satu dari tiga bagian tulisan dengan tajuk "1 hari 3 posting" dalam rangka peluncuran blog pribadi milik aan. Tulisan-tulisan lainnya dan semua hal terkait hari peluncuran blog pribadi ini bisa anda klik disini!!! ( ada program gratisnya!!!)



BLOGGER merupakan platform blogging gratis yang terbesar yang yang ada hingga kini (bahkan terbaik menurut saya ) dengan berbagai macam fitur seperti bandwith yang tidak terbatas, template blog yang sangat banyak, dll.

Dalam rangka peluncuran blog ini, saya ingin mengajak anda untuk sejenak melihat sekilas tampilan blogger dari dulu hingga saat ini. karna....i love blogger so much!!


Blogger di buat oleh Pyra Labs dan diluncurkan pada tanggal 23 agustus 1999 yang di maksudkan untuk membantu memperkenalkan dan mempopulerkan model blogging.

Berikut ini adalah bentuk-bentuk desain bloogger dari awal hingga sekarang.




Blogger.com pada tahun 19999


blogger design in 1999 thumbnail image


Blogger.com pada tahun 2000



blogger design in 2000 thumbnail image


Selanjutnya, Google membeli Blogger pada tahun 2003 lalu merubah designnya pada tahun 2004. Tidak hanya itu, googlepun memberikan tambahan fitur-fitur yang sangat menarik pada Blogger seperti upload image, sistem komentar, widget dengan sistem drang and drop, arsip tersendiri pada setiap halaman posting, dan masih banyak lagi yang tentunya terus di tambah dan dikembangkan dari waktu ke waktu .


Blogger.com dari tahun 2004 hingga sekarang


blogger design in 2004 thumbnail image



Kedepannya, apakah Blogger.com akan tetap menjadi sistem blogging yang terbesar? kita tunggu dan lihat saja. Dan menurut saya,Blogger.com adalah platform blogger yang terbaik. Bagaimana menurut anda? silahkan komentar.


Sumber tulisan:

  • http://www.wikipedia.org

  • http://www.bloggertricks.com



0 komentar:

Posting Komentar