Rabu, 14 Oktober 2009



free website hosting dari mas Aan (www.aanhost.com )

free webhosting service thumbnail image

Alhamdulillah...setelah beberapa hari tepatnya beberapa minggu Aan males buat update blog ini, hari ini aan coba muncul kembali dengan sesuatu yang baru, apaan tuh..

mas Aan buka layanan free website hosting atau hosting gratis buat rekan-rekan sekalian.


Layanan free hosting milik Aan ini 100% gratis tis yang Aan tujukan untuk rekan-rakan sohib namakuaan.blogspot.com pada kususnya dan indonesia serta dunia untuk umumnya :-D. malu ah.jadinya....

Hosting gratis milik Aan ini cocok untuk hosting website pribadi maupun small business, dan tentunya... untuk rekan-rekan blogger bisa dipake untuk coba-coba menempatkan blognya di suatu web hosting. yang jelas, bila untuk keperluan belajar, maka hosting gratis dari aan ini sangat cocok :-D



Berikut ini fitur-fitur free hosting yang aanhost.com tawarkan:






  • 250 MB disk space



  • 6 GB Monthly transfer

  • 5 add- on domains

  • 5 sub domains

  • FTP account

  • Web mail

  • POP email accounts

  • Php MyAdmin

  • Automatic script installer

  • Clustered severs

  • File manager

  • Vista panel

  • No ads No banner!!

  • dan masih banyak lagi





Untuk saat ini, free space yang di berikan memang masih sebatas 250 MB, tapi Insyaallah sekitar bulan depan akan Aan naikkan menjadi 300 MB setelah tampilan situsnya lebih oke. ya...tampilan situsnya aanhost.com sendiri saat ini masih hancur, tapi untuk layanan free website hosting nya..dijamin sudah jalan sempurna.


Ohya, bagi rekan-rekan yang mendaftar, akan mendapatkan subdomain dengan nama www.namawebrekanrekan.aanhost.com, atau juga bisa diganti dengan nama domain milik sendiri yang lebih keren, semisal www.namamu.com.


Nah..bagi rekan-rekan yang ingin memakai layanan hosting gratis dari Aan ini, silahkan segera meluncur ke www.aanhost.com dan jangan lupa berikan link ke blog ini atau situs aanhost.com tersebut untuk tetap mendukung layanan gratis dari Aan ini eksis.... :-Di.

Semoga layanan website hosting ini bermanfaat dan silahkan tinggalkan komentar mengenai layanan free webhosting gratis dari Aan ini.


5 komentar:

DDN mengatakan...

Oke! bang aan. keren banget itu hehe
Btww kan saya pernah coba tuh di hosting2 gretonga klo punya bang aan cepet gak bang?

mas Aan mengatakan...

@DDN:
coba az akses www.marketingtip.co.cc
itu salah satu situs yang host di sana....trus beri penilain sendiri yach....
ohya..bulan depan kapasitas akan di naikkan menjadi 300MB(disk space)8GB(bandwith)dan 7 msql database...
btw..thx dah berkunjung...

mas Aan mengatakan...

ohya...untuk tes kecepatan....salah silahkan kunjungi situs ini..ini merupakan salah satu situs client aanhost.com yang terbaru (hari ini, 19/10/'09)yang aan cek...kecepatan kayaknya oke aza tuch....nich alamatnya :www.khafi.aanhost.com

DDN mengatakan...

baik bang aan aq saya coba dan saya mau belajar soalna buta banget nih soal website hehe, thx yah bang :)

KIENTRICKS mengatakan...

cảm ơn đã chia sẻ

Posting Komentar