Kamis, 26 April 2012



peluang bisnis travel agen dengan VIA Indonesia.

VIA Indonesia logoTak terasa, sudah lebih dari 2 tahun saya tidak pernah mengupdate blog ini. dan saya saat ini bukanlah seorang blogger lagi.

Niat saya posting ini, berawal dari kemarin cek blog2 pribadi saya yang sudah tidak pernah terawat. Daripada nganggur lebih baik saya post mengenai peluang usaha bisnis travel agen.

Saat ini saya tercatat sebagai staff marketing VIA Indonesia untuk area Bali-Nusra & Nasional ( Internet Sales Marketing).dimana, VIA indonesia adalah cabang dari VIA yang berkantor pusat di India. VIA sendiri bergerak di bidang travel agen yang orientasi bisnisnya adalah B2B. VIA menyediakan sebuah portal system yang sangat mempermudah pekerjaan travel agen dalam satu tampilan layar VIA. salah satunya adalah reservasi tiket pesawat yang telah di buat sangat sederhana dan mudah.

VIA memberikan kemudahan SINGLE LOGIN, SINGLE WINDO, SINGLE DEPOSIT, 24/7 HELPDESK READY, LAPORAN YANG REALTIME, dan didukung dengan teknologi global. Selain itu, Travel agen yang menggunakan portal system VIA Indonesia dapat menjual seluruh produk VIA seperti tiket pesawat domestik dan internasional, voucher hotel, cruise, paket liburan domestik dan internasional, tiket bus dan kereta api dengan dukungan feature system yang sangat bermanfaat seperti Customize Itenary, create staff login, markup price, dsb.

Kenapa postingan kali ini saya beri judul peluang bisnis travel agen? jadi begini, portal system ini secara normal kami berikan ke travel agen seharga Rp. 7juta. Lalu dimana letak peluang bisnisnya? inilah tujuan saya menulis disini dengan judul peluang bisnis travel agen. Saat ini VIA Indonesia dengan webportalnya id.via.com mengadakan promo FREE. dimana travel agen yang bermaksud menggunakan portal system ini tidak akan di pungut biaya sebesar 7jta. tapi GRATIS, cukup dengan deposit awal minimal 500ribu dimana uang tersebut dapat langsung di gunakan untuk transaksi.

Letak peluang bisnis travel agennya? Bagi anda yang pemula atau berniat terjun di bidang binis travel agen atau minimal berjualan tiket pesawat, ini adalah kesempatan untuk anda. Menggunakan portal system VIA Indonesia sendiri tidak ada biaya bulanan maupun dan tahunan. Dengan modal awal 500ribu anda dapat mencoba terjun di bisnis travel agen, dengan dukungan perusahaan internasional dan teknologi global.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan informasi secara detail mengenai VIA Indonesia dapat membaca melalui web saya di www.via-indonesia.com kemudian menghubungi saya untuk informasi detail dan proses registrasi.

Tunggu apalagi, segera ambil peluang bisnis travel ini sebelum promo FREE VIA indonesia habis.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak Aan, saya Chrisman, sekitar bln Oktober'12 saya searching di google dan menemukan nama Bapak dan Via Travel. Saat itu saya ingin bergabung. Tapi karena tugas kantor, sejak saat itu sampai beberapa hari yang lalu, saya berada diluar kota. Sehingga saya tdk sempat mem-follow permintaan dari Reni (staff Via). Catatan tentang Bapak dan Via pun hilang. Akhirnya saya registrasi baru lagi. Saya sdh mencoba di tempat lain tp hasilnya tdk membuat saya puas, karena harga yg saya berikan ke relasi masih blm bisa dibawah harga web site airlines. Saya ingin bergabung dg Via utk dpt memberikan harga yg terbaik buat relasi saya. Saya sangat membutuhkan teknik travel agent dari Bapak, jika Bapak tidak berkeberatan. Terima kasih.

Posting Komentar