Sabtu, 20 November 2010



selamat datang, selamat bertemu kembali: ONLINE ACTIVITIES.....

perjalan hidup

kehidupan ini memang aneh, kita tak pernah tau apa yang akan terjadi....kita tak akan pernah tau apakah sesuatu yang menjadi impian kita, semua yang telah di rencakanan, akan berjalan sesuai gambar yang telah kita buat di atas kertas..


begitulah.... kehidupan yang aneh, dan salah satu yang menjadi keanehan adalah rasa rinduku pada website2ku, pada kehidupan onlineku, pada kegiatan internet marketingku yang belum berhasil, yang sudah ku tinggalkan hampir satu tahun lebih.


dalam kurun waktu itu pula, telah terjadi begitu banyak kejadian, kenyataan, dan semua hal yang diluar yang aku inginkan. dan mungkin yang paling signifikan adalah kisah kasihku.



dalam waktu satu tahun ini, di saat aku total vakum dari kehidupan online, aku di pertemukan kembali dengan seorang wanita yang dulu, 5 tahun yang lalu, adalah salah satu teman yang tidak begitu q hiraukan walaupun aku sedikit menaruh perasaan sayang terhadapnya.


diluar ingatanku bagaimana jalannya cerita pertemuan tersebut, rasa itu masih ada dan gayung bersambut. rencana demi rencana kami buat, kehidupanku seakan normal lagi. tapi mungkin tuhan berkehendak lain terhadap semua rencana yang kami buat. sebuah kejadian yang tidak bisa di katakan kecil, menerpa kehidupan kami.merusak semua rencana yang kami buat, yang menuntutku untuk berfikir secara dewasa, dan menjadi seorang PRIA yang tidak akan lari meninggalkan orang yang disayanginnya, yang akan selalu siap mendampingi orang yang disayangi apapun yang terjadi, dimana di mata orang lain adalah sebuah kekonyolan dan kebodohan.


inilah aku, ku tak akan peduli dengan orang lain demi kita, sayank......


kini setelah setahun lebih aku tinggalkan kehidupan online ku yang belum membuahkan hasil, di saat semua website2 dah mati, semua hosting2 dan suspend, domain web2ku dah expired, disaat aku mulai lupa apa itu HTML, CSS, dan seabrek coding lainya. entah kenapa, rasa rindu terhadap kehidupan online yang ku jalani hampir 4 tahun, yang ku kenal dari nol, menjadi tumbuh lagi.


semoga rasa ini bukan rasa sesaat, dan aku ingin mencoba meneruskan kembali kegiatan yang telah susah payah aku bangun 5 tahun silam, walaupun rasa malas begitu besar, walaupun dengung internet marketing sudah mulai suram ( tidak seperti tahun2 yang lalu).dan sebagai awal, aku coba untuk melihat lagi webblog pribadiku ini, sebelum melangkah kepada yang lainnya ( yang harus ku bangun dari nol lagi).


aku berharap kali ini bukan kegagalan yang lagi yang ku temui dalam kehidupan onlineku, bukan mandek di tempat lagi, karna aku tau,,,,aku harus bersemangat..karna seteleh kejadian besar tersebut, aku tidak akan sendiri lagi. tapi, akan ada tugas dan tanggung jawab besar menantiku. akan ada seorang bidadari di belakangku yang akan mengikuti kemana aku melangkah..


luv u sayank...selamat datang kembali dunia online, semangat!!!! demi $$$$$$ untuk kita, sayank............



0 komentar:

Posting Komentar