Selasa, 07 Juli 2009



BISMILLAH

 blogger tutorial; photoku yang akan kembali mengurus blog

BISMILLAH, dengan mengucap kalimat tersebut, aku akan mulai menjalankan blog pribadi ini.


bagi rekan-rekan yang mengunjungi blog ini, maka saya mohon maaf karna blog ini masih dalam tahap pengerjaan, sehingga belum berisi konten- konten yang bermanfaat.


selama ini, saya membuat tulisan-tulisan di blog tapi selalu saja saya animous, rasanya pengen juga menampilkan siapa saya /Aan yang sebenarnya dalam dunia online secara jujur atau juga biar terkenal gitu, maka lahirlah ide blog untuk membuat blog ini.



blog ini saya buat sebagai sebuah blog pribadi, tutorial, dan umum. jadi, kedepannya blog ini akan berisi tulisan hati saya, tutorial (kususnya blogging) dan lain-lain. untuk sementara, karna blog ini masih dalam tahap pengerjaan maka-bagi rekan -rekan yang sudah terlanjur mengunjungi blog ini maka silahkan berkunjung ke blog saya terdahulu yaitu www.cominfo-indonesia.blogspot.com yang berisi tulisan saya mengenai tutorial blogging. atau silahkan keke blog-blog saya yang laiinya:


maka.. terimakasih kepada rekan -rekan yang dah mampir ke rumah saya ini. silahkan datang 2-3 minggu lagi untuk mendapatkan tulisan-tulisan bermutu saya.



nb: laptop yang di pakai dalam gambar di atas itu bukan punya mas Aan....tapi punyanya teman mas aan..he he eh..pinjam..kalau kamar kos sih kamar kos saya. jadi mana yang komputer saya? :-)


1 komentar:

mas Aan mengatakan...

silahkan cuap-cuap disini!!!

Posting Komentar