Jumat, 17 Juli 2009



belanja kamera digital murah di Alnect Komputer

review belanja murah di alnect computer thumbnail image
Kamera digital telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa di kesampingkan pada saat ini. Akan tetapi, untuk mencari kamera digital dengan harga yang murah dan tentunya tidak mengesampingkan fitur yang dimiliki menjadi hal yang terasa sulit.

Bagi rekan- rekan yang sedang mencari informasi tempat membeli kamera digital dengan harga miring, ada baiknya untuk mengunjungi Alnect Computer. Sebuah toko online yang menyediakan perlengkapan komputer dengan harga yang bersaing.

Bayangkan, sebuah kamera digital dengan merek spectra di jual dengan harga yang sangat terjangkau untuk ukuran kantong disaat krisis (lihat gambar harga diatas ). fitur yang di tawarkan kamera digital inipun lumayan bagus.


Kamera spectra yang di jual di Alnect Komputer ini mempunyai fungsi lain yang cukup bermanfaat; selain sebagai kamera saku digital, kamera ini pun dapat difungsikan sebagai web cam( untuk video chatting, misalnya) dengan cara di hubungkan ke PC atau Notebook anda via kabel USB.

Selain fitur yang sangat bermanfaat tersebut, berikut spesifikasi detail yang dimiliki oleh kamera ini:




    5.0 Megapixels (10 MP Max.), 4x Digital Zoom, 2.5" TFT LCD, 16MB Internal Memory, Video Recording, Motion JPEG, Webcam.
  • Max. Resolution : 5.0 Megapixels (Max. 10 Megapixels)

  • Sensor Size/Type : 1/2.5'' CMOS

  • Zoom Capability : 4x Digital Zoom

  • Built In Flash : yes

  • LCD Display: 2.5'' LPTS-TFT Color LCD (High-resolution 153K pixels display)

  • ISO Sensitivity : Auto, 200, 300

  • Movie Mode (Format) : VGA / QVGA Video Recordin

  • Movie Resolution : VGA : 640 x 480 (24 fps), QVGA 320 x 240 (30 fps)

  • External Storage Type : SD/MMC Expandable Slot up to 4GB

  • Dimension (WHD): (90 x 55 x 18) mm


untuk detail sepesifikasi dan harga, silahkan langsung ke:http://www.alnect.net/product.php?/10/56/116/Gadget/Digital_Camera/Spectra_Camera

Nah, jelas sudah bahwa harga kamera digital dari alnect computer yang sangat murah ini menjadi sangat teramat murah bila di bandingkan dengan fitur yang dimiliki. Bisa kitakan, anda membayar dengan harga murah, tapi mendapat kualitas barang tidak murahan.

Harga yang ditawarkan diatas adalah harga promo dari alnect komputer. Jadi, bila anda ingin mendapatkan dengan harga miring diatas saya sarankan untuk segera membeli dalam waktu dekat karna bisa saja harga menjadi normal kembali sedangkan anda belum sempat melakukan pembelian.Untuk membeli kamera ini silahkan kunjungi alnect komputer.com atau klik disini atau klik link berikut:

http://www.alnect.net/product.php?/10/56/116/Gadget/Digital_Camera/Spectra_Camera


0 komentar:

Posting Komentar